Cara Mengatasi Windows Reboot Setelah Update

Bagi para pengguna sistem operasi Microsoft Windows harus waspada jika Windows yang anda gunakan melakukan update sendiri. Biasanya akan selalu ada peringatan untuk melakukan proses update sistem dan selalu muncul pada layar monitor. Sebenarnya, anda bisa mematikan automatic update pada windows di control panel atau registry. Tetapi jika sudah terlanjur melakukan proses update maka biasanya akan muncul dialog box Windows Update yang memberitahukan kepada anda supaya melakukan proses reboot.

Windows update bisa berjalan jika komputer terhubung dengan jaringan internet. Dan masalah sesungguhnya yaitu ketika anda sibut lantas windows memberikan peringatan dan mengatakan bahwa komputer akan reboot dalam 5 menit, maka satu-satunya cara yang bisa mencegahnya adalah dengan menonaktifkan proses windows update
Dan berikut di bawah ini adalah beberapa cara mencegah Windows Restart setelah update :

1. Pada pencarian Windows ketik regedit, kemudian klik enter
2. Lalu kemudian akan muncul halaman Registry Editor
3. Kemudian pilih HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Policies > Microsoft > Windows > WindowsUpdate > AU
4. Buatlah nilai 32-bit DWORD baru dan beri nama NoAutoRebootWithLoggedOnUsers dan berikan nilai 1 untuk mencegah reboot otomatis ketika pengguna login. Selanjutnya, Hapus nilai tadi untuk mengmebalikan ke posisi seperti semula.

Mungkin Ini Yang Anda Cari ? : Jual Laptop Bekas, Jual Beli Monitor Komputer, Jual Beli Komputer, Jual Beli Komputer Bekas, Jual Beli Komputer

Sparta Computindo melayani Jual Beli Komputer Bekas, Jual Beli Monitor Bekas, Jual Beli Laptop Bekas, Jual Beli Printer Bekas, Jual Beli UPS Bekas, Jual Beli Server Bekas, dan barang bekas lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
× Kami Sedang Online ?